Pages

Tuesday 4 June 2013

bisnis, dagang, wiraswasta, online shop?

Itulah yang ada di beankku beberapa minggu terakhir ini. Saya ingin sekali jualan, yang dimulai dari online shop sampai (kalau bisa) punya toko sendiri. Dan karena aku baru aja punya baby, makanya aku pengen jualan segala kebutuhan baby, balita, bumil dan busui. Mulai dari breastpump sampai clodi. Tapi aku ga ngerti kudu mulai darimana. Yang jelas aku mau mulai dari jualan breastpump dlu, dan sampai sekang aku ga ngerti dan ga tau dimana supplier/distributor untuk wholesale produk breastpump. Kalo yang ini sudah jalan, yang lain bakal ngikut. TAPI HARUS MULAI DARIMANA?? Kalo bikin web untuk online shop sih udah ada temenku yang bisa bikin dan dia juga bisa SEO, ajib kan selain itu facebook juga masih mumpuni untuk jadilahan jualan.

Kalo nanya2 sama owner nya asibayi gitu bakal dikasih tau ga ya? secara kan saya mau jualan kyk mereka. Jadi saingan mereka gitu. Tapi aku pengeeeennn banget jualaaaannn.

ada yang bisa bantu saya?? saya harus mulai darimana? kulakan dimana? (kulakaaann bahasanyaaaa ^^), supplier brand kayak medeal, avent dll. Bottle fedding dll. Please kalo ada yang bisa bantu please kindly PM or email me.

2 comments:

  1. hai mom.. gampang bgt koq..

    cari aja di FB onlineshop yg ada tulisan wholeseller atau grosir.
    atau tanya2 ke babyshop online harga buat jual lagi.

    aku juga dulu begitu. nanti lama-lama mahir sendiri cari2 barangnya.
    alhamdulillah sudah 4th jualan online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii... iya nih... tapi kmrn aku udh nanya asibayi beliau ga ada program reseller tapi aku blom nanya misalnya beli wholesale gitu bisa dan dpt diskon ga ya :D

      dan aku kmrn udh ke distributor medela nya langsung, ternyata kalo mau jadi reseller nya medela harus punya toko bukan cuma online TT

      ini masih mencari toko online yang bisa wholesale, tapi dikantor lagi dikejar kerjaan kayak ngejar maling --" jadi semangat dagang pupus duluu huaaaa

      Delete