Pages

Tuesday 13 October 2015

baby photography : Amore baby portraits

*ngoos2an habis beberes blog yg dipenuh sarang laba2, rumah semut, rayap, kalajengking saking lamanya aku ga buka (buka... ngintip aja ga pernah) ini blog. Kasian kali kau naaakkkk #pukpuk

Sebenernya banyaakk banget yang mau gue tulis, banyak bahan dari review clodi sampe tenteng MPASI dan yang ga penting macem "how to get a bus-seat in office hours for dummies".
Ini juga sebenernya latepost bianget. mau nge-review baby photography. Dan sebenernya ini postinya yg telatnya kebangetan. Secara waktu #Kev foto umurnya 7-8bulan sedangkan skrg umur #Kev adalah 2y8m HAHAHA. Ampun DJ deh ini blog udha kelewatan banget ga kepegang.
Singkat cerita waktu itu pengen baby-photo gitu buat #Kev. Rencananya sih mau foto sama temenku *emak merki* tapii secara tiba2 temenku resign dari pekerjaannya dan kembali ke Jogja jadi susah banget cari waktu buat nge-photo #Kev. Jadilah emak merki satu ini harus rela keluar duit buat baby-photo LOL. Setelah searching2-hunting2 dan tanya2. Akhirnya kita booking di Amore Photography. Reviewnya disana OKE BANGET kok. Banyak banget kostum sesuai pilihanmu. Tapi kelihatannya kostumnya lebih banyak ragamnya buat little kids. Kalau baby sih standar aja tapi tetep banyak tapiii juga jangan berharap ada kostum ironman untuk ukuran bayi yaaa... Susah kalau itu. Mas fotografer nya yang kooperatif dan ada mba2 dan mas2 yang akan ngelucu, ngebanyol pokoknya gimana caranya itu bayi bisa ketawa aja dah HAHAHAHA. Dan kebetulan #Kev pun behave banget. ga rewel. ga cranky. pokoknya super-kooperatif banget. sampe waktu take foto pun ga lama karena cepet banget pindah gaya.
Hasilnya?? OKE banget. cuma seminggu dari foto, CD pun udah bisa diambil ditempat yang sama. Kayaknya bisa dikirim juga deh kalau ga salah, jadi ga dua kali datang kesana (Dan lagi sekarang ada gojek ini buat jadi kurir ngambilin hasil foto) *posting tak berbayar lho ini.

No comments:

Post a Comment