Pages

Wednesday 23 January 2013

baby bracelet

kayaknya gue adalah salah satu jenis calom emak2 yang punya banyak kepengenan buat bayi padahal bayi nya sendiri belum launching XD. Dan ini adalah salah satu keinginan emak si bayi yaitu bikin baby bracelet alias gelang bayi. Habisnya lucu gitu liat bayi ipel2 ada gelangnya. Dulu pas masih kuliah, dikos ada mahasiswi S2 dan udah punya anak, anaknya dikasi gelang emas gitu. Bentuknya biasa aja cuma ada grafiran namanya. Dan hal itu bikin aku berniat sekuat hati. Nanti bayi gw juga bakal kubikinin ah. *latah* *bodo :3

Karena aku takut akan gelang rantai emas itu bakal bikin lecet baby dan taulah katanya laki2 nda boleh pake perhiasan. Jadinya aku banting setir cari2 gelang lucu yang bahan leather dan silver. Pokoknya yang ga bakal bikin lecet kalo dia gerak2 dan tiba2 ngemut gelangnya sendiri. Ga sengaja pas jalan2 di PIM2 lihat toko Pandora. Konsepnya keren, kita bisa bikin bracelet or cincin or kalung sesuai dengan mau kita. Mereka punya segala jenis bahan gelang dan charms nya. Dan kita bisa sekreatif mungkin untuk bikin desain kita sendiri. Kalo mau dijadikan kado juga bisa, kalo kata mbak2nya yang jaga, kalo dijadikan kado pilih aja charmnya 2 biji, nanti biar orang yang kita kadoin ngelanjutin bikin sesuai mau dia. *ahaaayyyy*

Tapi sewaktu aku lihat toko perhiasan ini, aku blom kepikiran untuk hal2 seperti itu. Dan begonya aku ga nanya harga2 nya pulak. *bodooo bianget*. Pas sekarang lagi butuh aja bingung mau nanya harga kemana. Awak pula malas ke PIM kalo lagi begini, macet bookk...

So, hari ini setengah dari jam kerjaku kupake buat googling tentang toko pandora ini. Alhasil ternyata bisa bookk desain.. Nguprek2 sambil mikir keras desain yang paling bagus *tapi apa daya otak ku ini memang ga kreatip blaasss* cuma bisa menghasilkan desain dibawah iniiii....
Tapi jelek2 begitu setidaknya punya arti *hahahahaks* the crown charm itu simbol dari raja yang kebetulan memang nama belakang babyku mempunyai arti Raja. Caps K charm ya itu jelas Nama depan babyyy *masih rahasiaa yaa*. Terus football charms bukan berarti baby harus jadi pemain sepakbola sih, tapi karena batunya. Batunya amethyst yang merupakan batu kelahiran untuk bulan februari *primbon amat yank guah*. Taaapiiii emak2 sekalian mohon dilihat itu angka dipojok kiri. Itu ada harga yang harus kite bayar. TERTULIS 180GBP *mohon dikalkulasi sendiri untuk harga IDR nya ya ibu2* *awak mau pingsan dulu*
Duiittt lagii duit lagiikk... Sementara saya berpikir2 apakah memang butuh banget sama yang namanya gelang bayi ini. Sambil berpikir juga gelang diatas keren juga ya, diganti aja deh bahan gelangnya jadi leather tapi warna hitam *ealah teteuupp dah*. Sekali lagi Salam emak2 hamil yang sedang berusaha untuk tidak boros. :s

No comments:

Post a Comment