Pages

Wednesday 9 January 2013

kebaya oh kebaya

Nyiapin baju kebaya untuk merit itu menyenangkan sih emang tapi mbayar nya yg ga nyenengin HUAHAHAHAHA.
Kalau urusan kebaya, aku mau ga mau teteup harus konsul sama mamak untuk urusan warna,desain dan mau pinjam atau bikin. Mamah dari awal udh bilang semua bikin, dan udah ada penjahitnya pulak. 2 penjahit langganan mamak kalo bikin2 kebaya dan salah satu nya udh dipake terus sama budheku untuk bikin kebaya nikahan anak2nya dulu nama nya artha mode by widyowati *kalo ntr kamu ketemu sama ibu widyowatinya jgn kaget yak nyihihihihi*. Sementara yang satunya, aku emang udah sering bikin kebaya disitu, termasuk kebaya untuk wisuda dll namanya Stacia atau sering dipanggil mamakku cik lin *asli cina banget*.
dan setelah konsultasi dan muter2 pasar demi cari kain akhirnya diputuskan temanya gold. Kebaya resepsi akan berwana gold, sedang untuk akad warnanya putih payet pink (biar ga terlalu mainstream banget kalo cuma putih-putih doang). Dan artha mode akan bikin kebaya resepsi dan stacia akan bikin kebaya akad. Sementara untuk kebaya ibu,sodara2 yang lain menyesuaikan antara gold tua sampe coklat tua.
Hasilnya?? Bgaus dan puas!! Cuma yang di arthamode karena susah banget nyari jadwal yang pas antara aku dengan si tante widyowati itu alhasil menurutku agak kurang pas dibadan. Tapi tetep bagus dan mewah dan jangan tanya harga kalo diwidyowati.. akupun shock waktu dikasihtau berapa habisnya,pdhl kainpun bukan dari mereka *ga usah kusebutin yak,,yang penting untuk harga jogja itu sungguh keterlaluan*. Kalo si stacia kubilang malah murah bianget yang kebiangetan :D. Ahahahaahha.
foto diatas itu kebaya akad yang dibikin distacia... bagus kaannn?? untuk foto kebaya resepsi bisa dilihat di postingan tentang review wedding photography yaaa....
Untuk kalian yang pengan tahu contact person dan alamat dari artha mode (jogjakarta) dan Stacia (solo) PM atau mention aku di twitter ya. Nanti aku share :)

2 comments:

  1. Mba, tanya dong . yang penjahit cik lin itu dimana alamatnya?

    ReplyDelete
  2. Mba, tanya dong . yang penjahit cik lin itu dimana alamatnya?

    ReplyDelete