Pages

Thursday 17 January 2013

baby shopping part I

ini adalah hal yang paling ditunggu2 oleh emak2 yang lagi hamil. Belanja kebutuhan bayi. Aku sendiri sudah gatal tangan ingin belanja sejak tau gender #anakpintar, tapi karena si mamak selalu wanti2 kalau mau belanja HARUS dan MUTLAK setelah umur kehamilan tujuh bulan. *ngookkkk Ambo cuma bisa patuh drpd dimakan XD lagian ada benernya juga we still have have plenty time to do that after 7months *tapi tetep aja bookk tiap lewat babyshop macam mothercare or bird n bees di mall gitu bisanya cuma nempelin wajah di window sambil ngiler.
Nah setelah acara mitoni di solo awal desember, terpuaskanlah hasratku buat belanja. At first saya kalap belanja clodi dan akan aku bahas di postingan sendiri ya nanti. Cz belanja clodi ini bisa jadi satu postingan blog yang puaannjaaanngg. mihihihihihik.

Karena si calon bapak ini sering on duty dan meninggalkan saya jadi single but not available di Jakarta. jadilah aku ga bisa dan ga mau belanja sendiri, aku ngerasa kalo belanja bgini harus ada si calon bapak. Enak kali dia cuma modal bikin n ga tanggung jawab MAHAHAHAHA tapi emang suwamik udh wanti2 pengen ngikut belanja. Menyesuaikan jadwal dia off duty dengan jadwalku yang dikejar deadline untuk maternity leave itu SUSAAHHH sodara-sodara. Dan akhirnya kita baru bisa belanja2 selain clodi itu akhir tahun pas liburan tahun baru dan itupun disambi nganterin adekku yg bungsu jalan2 liburan sekolah. *Baiknya aku jadi kakak nyeeehhh xp.

Toko pertama yang saya sambangi adalah Suzanna Baby Shop yang tokonya ada di pondok indah seberang McD pondok indah. Aku belanja disitu soalnya aku ini tipe emak2 yang harus belanja dengan keleluasaan memegang kayak didepartement store. Bukan hanya liat di etalase dan harus manggil mbak2nya buat ngambilin. Biarlah beda2 dikit harganya tapi aku nyaman belanja disana dan disana lengkap lhooo, harganya juga murce2 walopun tidak semurah di ITC XD. Tapi besoknya aku tetep pergi ke ITC ambasador buat hunting barang2 yang ga kebeli di suzanna. Di ITC aku nyatronin Happy bear, Fany Baby, dan lain2..pengennya ke Jungle tapi tutup,aku lupa kalo Jungle tutup tiap hari senin :(. Dan juga ada hasil belanja di mall macam mothercare, bird n bees dan kids station :D. Pokoknya setiap ada yang mencolok mata dan menowel hati akan aku samperin dan berakhir dengan terbelinya barang tersebut *maunya sik ngekep dompet tapi apa daya ihihihihk*

okaayy...inilah hasil dari hunting aka baby shopping di suzanna, itc, bird n bees, mothercare maupun lewat online shop :

Baju dan Aksesoris Bayi
1. Baju tangan buntung (mixed brand) 6pcs
2. Baju tangan pendek (mixed brand) 6pcs
3. Baju tangan panjang (mixed brand) 6pcs
4. Celana pendek (mixed brand) 6pcs
5. Celana panjang (mixed brand) 6pcs
6. Celana panjang tutup kaki (mixed brand) 6pcs
7. Kain alas ompol 1lusin
8. Bedong biasa 1lusin
9. Popok kain-tali 2lusin
10. Topi (mixed brand) 3pcs
11. Bedong carter 1set
12. Perlak Waterproof 1pcs (rencana mau nambah)
13. prefold diaper (cilipopo,bumwear dan cloth-eez) 1.5 lusin
14. Clodi (mixed brand) 17pcs
15. Snappy fastener 3pcs
16. Jumper (mixed brand and mixed shape)
17. Sepatu prewalk (maoo and freddie the frog)
18. Disposable liners (Bumwear. Grovia)

Perlengkapan Menyusui
1. Breast Pump Unimom
2. Breast pad washable GG 1 set
3. Cup feeder medela 3pcs
4. Botol susu tommee tippee 260ml 2pcs (rencana mau beli lagi yang kecil)
5. Botol kaca untuk ASIP
6. Bra menyusui
7. Baju kancing depan

Peralatan Mandi
Sesungguhnya ini adalah bagian yang bener2 belum terjamah secara komplit cz rencana mau beli di solo aja secara males bawa2 bak mandi dll dari jakarta ke solo
1. Handuk (handuk biasa dan rob)
2. Washlap 2pcs
3. Sapu tangan handuk carter 1 set
4. Top to toe wash organic baby
5. Liquid talk all we know mothercare
6. Cotton bud all we know MC
7. Tissue Basah all we know MC
8. 1 set sisir dan gunting kuku Mebby
9. Clinical forehead and ear thermometer CadL T560
10. Sedotan Ingus Mothercare
11. Nappy cream all we know MC

et cetera
1. Skiphop Diaper Bag via Messenger
2. Selimut carter
3. Stretchmark cream
4. Korset

sekian dulu listing baby shopping part I nya. Dan masih akan terus bertambah cz belum beli barang2 baby gears macam car seat, stroller dll. *pengen ngekep dompeeetttt *aaaakkkssss :D

No comments:

Post a Comment