Pages

Thursday 10 January 2013

its a double stripe :)

Nah sudahan dulu masalah repiu2 kawinan kmrn. Skrg ambo mau nulis ttg life after marriage. *mbak2 kalo nulis itu ya mbok berdasarkan timeline*. Ya gapapa kan nanti repiu2nya dilanjut ttg kawin2an dilanjut lagi ya.
Nah habis merit mei kmrn,ga sempet namanya honeymoon kemana2..Cuma memanfaatkan gratisan bonus 2malam dari Jogjakarta Plaza Hotel plus Spa disana *merki amat guah*. Boro2 dah honeymoon nah ini masih ngurusin after wedding nya disolo, yang ke sodara2 lah, yang ngirim2 bubur lah *hadeehhhh*. Jadinya cuti 6hari yang kuambil untuk merit ini sama sekali ga berasa liburan. Habis urusan di Jogja-Solo ya daku sama suwamik langsung balik jakarta naek Babik dengan membawa bingkisan segunung XD.
selaen ngurusin pindahan dr kosan ke apartemen *biar keren dikit,padahal rusun juga XD,suwamik jg harus buru2 ke ke jember untuk freelance sama bokap. Jadinya kira2 dia di jakarta cuma sekitar 2minggu kurang. Nah, habis merit emang kita ga punya plan apa mau nunda atau kejar setoran untuk urusan momongan. Kita mah go with the flow ajaahh.

Terus lah daku ditinggal suwamik kerja di jember *ini mah sama aja kayak waktu masih single,kmana2 sendiri BAH. Things berjalan seperti biasa sampe pada hari dimana aku ngerasa nguantuk tingkat ndewo khayangan. Ditahan pun ga bisa, maunya mejem aja ni mata. Udah gitu bawaan ga enak bodi, pusing tapi ga mual. Yang jelas intinya kalo ada kasur n bantal pastilah aku langsung nemplok dan tidur. Itu berlangsung sekitar beberapa hari. Maunya TIDUR SAJA!! Ada yg ga beres nih, tapi feeling udah bilang apa gua hamil ya?? *doonnngggg *pada saat ga ada suamik kudu cerita sama siapa guah?? Ga mau penasaran aku pergi ke c*entury buat beli test pack. Dan belinya ga kira2. Aku beli 6biji test pack dengan merek yg berbeda. Besok paginya bangun tidur langsung lah aku cobacobi nge-test. *you know I baca instruksi cara pake nya berulang2,takut salah*. Dan hasilnyaaa *drumroolll*
Positippp...Tapi kok agak samar2 ya.. Antara bingung ddan senang bukan mainn... Rasanya pengen langsung nelpon suwamik. Tapi aku tahan dulu deh sampe aku bener2 yakin. Akhirnya lah selama 4 hari berturut2 setiap pagi aku test pake test pack untuk meyakinkan diri sebelum periksa ke obsgyn. Dan hasilnya pun selalu double stripe XD. Dan aku bukan tipe orang yang bisa nyimpen rahasia apalagi berita bahagia gini rasanya pengen nyerocos aja ke suwamik, dan akhirnya aku ngasih tau dia via telpon dan dia lompat kegirangan kek anak2 dibelikan maenan di amang jual kekokekok. Terus karena suwamik lagi on duty dan ga bisa lgsg pulang, dia menyarankan agar segera periksa ke obsgyn.
Aku juga ga mau asal obsgyn dong, makanya aku mulai cari2 info RS dan Obsgyn mana yang oke, pro RUM, pro normal, pro ASI dll. Dan setelah bertapa di gua hantu, akhirnya pilihan jatuh di RSIA Kemang Medical Care dengan dr. Diah Sartika Sari. Aku ga milih dokter cowo karena ga pengen canggung aja, dan ternyata kesan pertama ketemu dr. Diah itu baiikk banget walo rada koboi gitu hahahaha.. Tapi pas pertama kalo kesana, periksa via USG belum kelihatan apa2,bahkan kantong kehamilan pun belum. Obsgyn menyarankan periksa 2minggu lagi dan memberi semangat. Si ibu dokter bilang : " Tenang ibu, Insya Allah 99% hamil kok, mungkin emang masih terlalu muda. Saya bisa pakai USG transvaginal tapi kayaknya lebih baik ibu kembali lagi aja nanti setelah 2minggu ya.". Aslik baik banget si Ibu mah, terus ngasih saran makaaaann..makanlah yang banyak dan cuma dikasih vitamin asam folat doang. Bener2 ga asal ngasih obat nih ibu :)). I'm very happy with my obsgyn. Tapi yg ga enak adalah pas mbayar. KMC mahal gilak. Sempet kepikiran untuk cari RS lain atau RS tempat dr.Diah praktek juga. Tapi jauh bookk, dr.Diah praktek juga di RS Gandaria *ogah gua kesanaaaa :x
After two weeks of ketar-ketir,Aku balik lagi ke KMC untuk kontrol dan kali ini ditemenin suwamik *ihikihik*. Dan pas check kali ini, Alhamdulillah si #anakpintar sudah kelihatan. Sudah ada kantong kehamilan dan janin walo masih segeda kacang kedele dan berumur 6minggu. Pokoknya pas ngelihat itu di USG aku berasa melayang2,berbunga2..rasanya kalah deh sama rasa dipeluk oleh abang RObert Downey Jr *hiperbolaaaaa*.
Intinya aku senang dikasih kepercayaan sama Allah untuk ini. Senang banget walo aku masih sering minum kopi dan makan indomie. Tiap kali makan bgituan aku selalu bilang *nak indomienya ga usah dimakan yak* ihihihihihik. Semoga kamu sehat selaluu ya nak.
.

No comments:

Post a Comment