Pages

Wednesday 9 January 2013

review imperial photography (prewed)

okee..sambil belajar nge-blog.. ini posting pertama gw dan tidak lain adalah review aja deh ya, cz lagi bener2 ga ada ide mau nge-blog ttg apa :D.
Jasa pertama yang kedapetan apes ingin ku-review adalah photography yang kupake untuk pre-wedding and wedding kemaren.
Untuk pre-wedding kmrn aku emang udah lama pengen pake Imperial photography. Dan ga bisa diganggu gugat (untungnya pacar maen hooh2 aja tanpa debat ciakakakakak). Dan pergi kestudionya lah kami yang ada di Ruko dr. YAP Jogjakarta untuk nanya2 sambil nyusun detail dan tema untuk foto pre-weddingnya. Sampe sana, studionya ga sebesar kencana-art sih tapi konsep resepsionisnya dll nya lucuuu, kesannya homie banget. Dan CS nya ramah2 bangeett, helpful deh pokoknya. Mereka mau bantu mikir tema, mikir wardrobe, mikir tempat buat foto dan semua yang ga kepikir sama kami --" (calon penganten mau simple doang).

Setelah diskusi sama fotografernya juga (yang namanya mas Gio) akhirnya kita nentuin 1 sesi indoor dan 3 sesi outdoor. 3 Tempat outdoor itu pertamanya mau di RnB cafe tapi begitu di follow-up ternyata mereka udah ga ngebolehin foto2 disana lagi, akhirnya pindah ke artemy cafe (disini kalo mau foto2,harus order minimal IDR150K. Trus tempat kedua di hutan mana yah..kok tiba2 aku lupa....aaaakksss (nanti kalo aku inget aku update yah blog ini :D) yang terakhir di pantai depok, dipantainya dan di gurun pasirnya (yang dipake agnesmo bikin vidklip itu). Jadi intinya disuruh menyiapkan 5 pakaian untuk 5sesi foto. Disana juga minjemin baju kok,malah kalo mau dari sana semua juga boleh. Udah gitu koleksi bajunya lucu2 lagi,dari wedding dress sampe casual dress lengkaappp. Untuk make-up, kalo stylishnya ga ikut kita seharian maka harganya udah termasuk harga paket, tapi kalo ikut seharian kena charge lagi, yah sekitar IDR350-400K deh, tapi kalo udah punya stylish sendiri juga gpp kok.
Masalah harga disini bervariasi tergantung paket yang dipilih. Paket itu bergantung dari lama sesi foto,jumlah foto yang kita dapat,jenis album dan fotografernya (fotografer utama yang paling mahal). Jadi harga paket berkisar dari IDR5000-15000K.
Dan treng..teenngg... ini adalah hasil dari compile foto untuk desain album pre-wedding nya.
Overall sih aku puas banget, kinerja mas Gio di lapangan pas sesi foto helpful banget untuk kita2 yang ga bakat jadi model. Dia bisa ngarahin gaya dan ngasih masukan yang okee (yang masih kupake kalo ada kamera didepanku huahahaha). Yang make-up dan hijab jugaa aku suka. Walaupun akhirnya aku kerepotan buat milih foto mana yang bakal kuambil (bayangpun dari hampir 700 foto, yang bisa dipilih cuma 30 bookkk). Stress akuu hampir setengah hari di imperial cuma milihin foto, masih mending dah milih kambing buat kurban --". Untung aku ditemenin sama sohib si Hanip buat milih. Tapi kenyataannya tetep upgrade album demi dapetin foto yang lebih banyak. JIAHHHH!! *keluar lagi duit ini.
Nah buat kalian yang pengen prewedding make Imperial Photography bisa hubungi : Mbak Rahma atau Mas Aris di Jalan C. Simanjuntak, Ruko YAP Square Blok C-1, Yogyakarta 55233. Phone : 0274-542819; 08174115322
Ato mau lihat2 hasil foto2 mereka bisa cari fan page nya di facebook :
Imperial Photography
so, sekian repiew dari sayah. Semoga puasss :D

1 comment: