Pages

Wednesday 9 January 2013

review Imperial Photography (wedding)

Nah repiu untuk prewed udah skrg repiu untuk sesi liputan pas wedding.
Nah Sebenernyaa..untuk foto liputan ini sempet ada masalah, tapi bukan dengan imperial tapi dengan WO dan mamakku. Dari WO sudah ada paket dengan Kencana Art dan lupa dicancel dari awal jadi nya ga bisalah dicancel untuk dipindah budgetnya ke catering. Dan mamakku sempet bersikukuh untuk memakai itu aja *dengan catatan yaa..paket dengan kencana art itu cuma dapat 1 album isi 100 foto dan tanpa candid alias foto sama tamu ajah. BAH!!*. Terus pacar nanya apa bisa diupgrade, bisa sih tapi harganya jauh lebih mihil dari imperial kalau sesuai dengan paket yang kudapat dari imperial, and aku udh bikin appointment juga sama imperial yang tak enak lah awak maen batal2in. Akhirnya kubilanglah sama WOnya, kencana art hanya dipakai pas acara akad nikah aja. Aku ga mau dua vendor malah gontok2an pas resepsi dan Imperial tetap dipakai untuk semua acara. TITIK.

Kalo masalah repiu pas wedding sih kayaknya ga terlalu banyak, cz fotografer yang dipake tetap mas Gio plus nambah satu lagi *dan aku lupa namanya*. Jadi untuk candid foto aku ga perlu adaptasi sama fotografernya lagi.
Untuk hasilnya yah bagus sik tapi bukan yang bagus bianget. Kalo kubandingin dengan hasil foto dari kencana, jujur.. lebih bagus foto dari kencana,tapi bukan dari segi pose atau bagaimana, tapi dari segi warna dan tajam/engga nya itu foto. Emang jam terbang kencana jauh lebih banyak dan harganya pun jauh lebih mahal. Bayangpun dari imperial aku dapat 4 album foto hardcover dengan lebih dari 250 foto didalamnya dan dapat sesi candid pulak sementara dari kencana cuma dapat 1 album tempel *INGAT ALBUM TEMPEL JADUL* dengan 100 foto tanpa candid. Kalaupun aku mau upgrade sampe batas paket dari imperial,aku ga bakal dapet sebanyak itu dari kencana.
Tapi sudah cukup lah itu buat akuu,,lagian sumpah itu album cuma kubuka kulihat2 sekali doang...dan sampe skrg cuma jadi onggokan album di rumah solo :D. Yang penting punya dokumentasi pas kawinan. Ini semua hasil foto dari imperial, untuk hasil foto dari kencana nanti yaa kuupdate lagi. Cz yang dari kencana kan pake album tempat jadi ga ada desain lucu2. Ntr deh kubuat desain dulu baru kuupdate lagi ya blognya.
Jadi kalau kalian mempersiapkan pesta resepsi super wah dengan budget super. Aku menyarankan kalian menggunakan vendor kencana art. Cz sayang bianget kalo acara udah superWAH tapi dokumentasinya ga WAH juga kan?? Dan untuk yang mau lihat2 kencana art bisa di web ini :
Kencana Art Photography
sekian repiu dan semoga membantuuu kalian yang mau kawin di jogjakarta dan sekitarnya :D

1 comment:

  1. hhmm...sepertinya bagus-bagus aja hasil fotonya :)
    desainnya juga keren.

    ReplyDelete